ceritakU

Nyari Istri ato Nyari Pembantu Sey??

pembantu2Masih sering kita dengar cowo-cowo pada ngomong “enaknya kalo ada istri…ada yang masak,beres2 rumah,jagain anak”,dan lain-lain nya yang menurut kaum lelaki ga pantes dikerjain….padahal cowo-cowo ntu gengsi aja buat ngerjain.masa sih mo nyari istri yang tingkat pendidikannya minimal S1 trus cuma duduk dirumah ngayunin anak lagi tidur,nonton tv,masak,nyupir alias nyuci piring, paling kalo uda bosan langsung deh ngegosip ama tetangga… iiiii….mana maooo ntu cewe… uda cape2 sekolah tinggi-tinggi tapi cuma jadi pajangan doank.

mang ga salah sih berbakti ama suami,wajib malah….tapi ntu suami jangan cari untung donk.mo enak aja…ntar kalo ada kesalahan ama anak-anak nya yang disalahin pasti istri padahal buatnya bareng-bareng tu…(ya iyalah..kan ga mungkin sendiri :D).huuuff….cape deh…are gene???? kalo mo dapat istri yang nurut aja dengan apa yang diperintah,tuh..!!cari aja didesa trus dipedalamannya,pasti mao deh…..

hayoooo….bagi para wanita jangan mau dikendaliin.jangan juga ngebantah…paling ga kerja sama ama suami jangan cuma ngelempar tanggung jawab pada satu pihak aja…. move on girl…!!!

maju terus wanita Indonesia….!!!!!

Advertisements

4 thoughts on “Nyari Istri ato Nyari Pembantu Sey??

  1. aku sih terpingkal2 bukan karena isi blognya tapi pemilihan gambar yang sangat luaaaar biasaaa huaakakkakakakkakakakakka…mirip ama qe kok lan ? itu edisi qe pas tua ?

    1. eh monyong….
      siapa yang masukin gambar tu???
      kan lo!!!
      gambar yang aku masukin awal kan bukan itu kaleeeeee……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s