ceritakU

Santet????

voodoo2mmm…paan sih tuh??ari gini masi ada yang namanya santet menyantet??haloooo…sekarang tuh jaman serba canggih,mau apa2 tinggal tunjuk aja,kalo ga senang ama orang silahkan bermain secara sportif jangan beraninya nusuk dari belakang (dewi-dewi kalee..  :-p). iya nih…aku lagi BT bin kesel kalo denger yang namanya santet.ga bisa liat orang seneng apa tuh dukun???ato dukunnya lagi berbaik hati nih memberikan lapangan kerja untuk para setan…mmm…kali aja ya.tapi awas lo kun ntar kalo para setan n jin nya minta imbalan yang ga bisa dikabulin bisa berabe..tapi biar aja!!biar mampus…

secara garis besar,sebagian penduduk Indonesia masi aja percaya ama yang namanya ilmu sihir..pasti tau donk cerita dukun cilik PONARI yang fenomenal ntu…kalo dipikir-pikir, yang membuat masyarakat jadi tertarik ama dukun apa ya??biaya rumah sakit mahal??tingkat pendidikan yang kurang??ato kurang nya iman didiri si masyarakat itu sendiri??kayak nya semua nya bener deh….uuuhh…ga takut neraka ya tuh dukun..X-(

gimana ya cara menghilangkan praktik perdukunan dan kegiatan santet menyantet???mungkin tuh para dukun harus dikenal kan dengan yang namanya internet.biar tuh dukun asik ama blogging,Facebook,Friendster,Chatting or yang lainnya yang bisa diambil manfaatnya…ato masukin aja tuh dukun kepesantren kali ya biar ditambah ilmu agama nya dikit.mungkin waktu sekolah dulu tuh dukun suka bolos waktu mata pelajaran agama :))…

okeh deh…cukup dulu cerita perdukunan..semoga para dukun dapat membaca dan mengambil hikmah.yang penting sayanya jangan disantet ya… :)) :))

Advertisements

4 thoughts on “Santet????

  1. betol tuh lan…kalo santet2 gini aku dah nerima akibatnya..!!! masa gara2 ada cenayangan yang bilang kalo aku maling..lah tuh org percaya aja ma kata tuh dukun….gilaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s