ceritakU

Wulan n ‘de bek bon

Uda lama ga ngeblog..kangen juga..

Walopun pengunjung ga ada..tapi ga apa lah..anggap aja diary online..

Malam ini lagi ngetik proposal skripsi ku tercinta.

Ngetik nya ga diatas meja kerja melainkan diatas tempat tidur.. (karena mang ga punya meja kerja) hehehehe…..

Lumayan lama juga ngetik nya..

So..pas mau merapikan posisi badan, tiba-tiba kerasa sakit banget..

Sebenarnya ga malam ini aja sey, malam-malam sebelum nya n hari-hari sebelumnya juga gini. Apalagi kalo uda duduk lama n dalam perjalanan jauh…

Ampun deh sakitnya….

Jadi teringat ama kecelakaan 2 taon silam..

Waktu itu pulang kul dianterin temen kerumah. Kami memilih jalur yang salah biar cepet nyampe rumah…

Eeee…ga tau nya mang naas terjadi deh ntu accident.

Sukur yang nabraknya Takwa,Tampan,Tinggi,Tajir n Tulen. Ni malah anak kuliahan tak seberapa..uuugghhh….

Jatuhnya menyamping gitu trus pinggangku ngebentur aspal..

Awal nya ga sakit sey..paling juga telapak tangan lecet doank.

Uda keduluan panik liatin pergelangan tangannya uda bengkak abiezzz..kirain mang patah deh…ga peduli lagi ama diri sendiri.

Mana batre hp abis lagi..untungnya kecelakaannya deket2 kostan..jadi uda lumayan kenal ama yang punya toko disekitaran kostan…

Numpang chargeran buat nelpon abang nya temen..

Akir na kami dibawa kerumah sakit..

Sukur abang nya temen ku itu Dokter, jadi mang langsung ditangani deh..

Karena aku ga seberapa sakit, ga dilakukan check up..

Masalah temen ku clear..

Sekarang pulang ke kostan..

Nyampe di kostan dalam keadaan mati lampu..uugghh..lengkap sudah penderitaan ku..

Oh..Tuhan..kena azab apakah aku ini???

Lanjooott….

Pas mo bobo,baru deh pegal-pegal kesakitan merasuki relung jiwaku..halah..apa ini…

Maksudnya..mulai deh kesakitan..

Mo balik sana sini jadi ga bisa, kayak uda patah-patah aja nih tulang…

Tersiksa booookk….

Sekitar 1 taonan berlalu..

Pas lebaran Idul Adha diajakin ortu buat jalan-jalan ke Tapak Tuan..

Ane mah hayuk aja atuh…

Malam sebelum keberangkatan uda mulai kerasa sakit banget nih back bone..

Pas ruku’ sakiiiittt…banget…

Eh..besok pagi nya si tamu bulanan dateng..

Mang bener-bener tersiksa buangets..

Antara sakit perut ama sakit bekas kecelakaan…

Selama 4 jam perjalanan diaaaaammm aja…

Ga ngomong-ngomong..

Gimana mo ngomong…badan uda sekarat gini..

Sampe ditujuan pun ga ngomong..

Cuma tidur doank..

Sore nya kami semua mandi air terjun..

Padahal lagi kesakitan tapi maksa buat mandi..

Ga tau napa, selesai mandi disitu nih sakit langsung hilang.

Apa karena kena terapi air kali ya??

Tapi tauk deh..yang penting ilang aja tuh sakit..

Nah sekarang uda jalan taon kedua..

Tepat dimalam ini yang lagi berusaha ngetik proposal,tuh sakit dateng lagi..

Mana ga permisi, enak aja masuk-masuk…

Uughh…

Mikir-mikir lagi…

Mang salah ndiri sey, siapa suruh dulu ga ronsen??

Paling ga kan tau ada apa..

Ni malah dibiarin…

Sekarang  mah uda ga berani lagi bilang ma ortu, bisa pusing si Mama ntar..

Lagi sibuk ngurus si Papa sakit. Eee..anak kesayangannya yang paling manis,lugu,kalem n cakep ini sakit juga…

Ntar aja deh pas uda punya suami..

Lapor ama suami aja..sambil manja-manjaan…

Trus mesra-mesraan, trussss…..

Hahahaha…

Advertisements

7 thoughts on “Wulan n ‘de bek bon

  1. Kenapa ga ronsen sendiri aja dulu Lan? Kamu harus segera tahu penyakit apa yg kamu derita sekalipun ortu ga dikasih tahu. Paling enggak, dengan tahu apa masalah yg kamu hadapi, kamu bisa melakukan beberapa pengobatan sendiri di sana dan melakukan pencegahan-pencegahan supaya bek bon kamu ga sakit…misalnya puasa ngomong selama setahun! *apa hubungannya?*

    1. iya sey…ada rencana mo di obatin tapi takut aja ke dokter nya…bis nya doktern ya ga ada yang cakep sey…hehehee….
      di pijitin???
      aduuu…takutnya tambah parah ntar nya…
      heheheee….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s