Uncategorized

Klang, awal kami berjumpa…

8 Januari 2013, 08.00am

Sampai pada satu titik jenuh (status bbm sebelum berangkat kerja)

12.39pm

Klik klik (notifikasi email)

Dear bloggers,

Congratulations!

You’ve been selected as the top 20 bloggers to visit Selangor on 25-29/1/2013!

Aaaakkkhhh…..teriakan yang cetar membahana memecah kesunyian kantor siang itu. Dapat email dahsyat dari My Selangor Story. Siapa sangka aku masuk top 20 untuk mengunjungi Selangor. Aku semakin merasa hidup ini pas-pasan. Pas jenuh ama kerjaan eh..pas masuk top 20 blogger untuk mengunjungi Selangor. Mweheheehehhhheeee….

Dari hasil identifikasi lapangan, ternyata 3 temen dekat aku yang lainnya termasuk kedalam top 20 blogger tersebut. Semakin pas-pasan hidup ini yah. Pas perlu teman untuk jalan-jalan, eh…pas pula temen dekat aku masuk kedalam top 20 blogger tersebut.

Semua persyaratan untuk kelengkapan administrasi pun dipersiapkan dan tinggal menunggu waktu keberangkatan saja.

Day by day terlewatkan. Tidak terasa hari yang ditunggu pun tiba. 7 blogger asal Aceh yaitu Citra, Husni, Dika, Ridha, Syauqie, Hijrah dan satu-satunya yang paling cantik dari tim ini yaitu aku sendiri akirnya berkumpul di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda. Kami pun saling berkenalan walaupun sebagian sudah saling kenal dan diselipkan candaan-candaan garing tapi lucu.

Pukul 02.05pm tiba di Bandara LCCT Sepang, Malaysia. Yes!!akirnya menginjakkan kaki ke Negeri ini lagi. Selesai antri di imigrasi kami dibingungkan dengan pilihan kartu perdana apa yang akan digunakan. Sebenarnya sih aku ga milih-milih, yang penting konak aja.. eh..konek maksudnya. Setelah interview sana sini ama si abang penjual kartu perdana, akirnya cinta ini jatuh kapada DIGI. Setelah semuanya dapat sim card masing-masing, barulah kita keluar sambil celingak celinguk ngeliatin papan nama yang berlogo MSS 2013. Ahhaa!!! Ketemu juga yang bawa papan nama MSS dan langsung ketebak kalo itu Miss Chai didampingi oleh Miss Alison dan si ganteng Abang Safri tour guide kami.

tim dari aceh berkumpul
tim dari aceh berkumpul

Sambil menunggu teman-teman dari Indonesia yang lainnya, kami memutuskan untuk makan siang disalah satu food court di Bandara LCCT. Harga makanan di food court ini lumayan murah dibandingkan dengan harga makanan di lobi bandaranya langsung walaupun kita sedikit berjalan kearah perhentian bus. Gak jauh kok 😀

bersama Bang Safri, tour guide kami
bersama Bang Safri, tour guide kami

Petang hari semua blogger sudah berkumpul. Ada Intan, Wennie, Rika, Helga, Kus Andi, Kasri, Beni dan Tahid. Perkenalan pun berjalan heboh karena sebelumnya kami sudah saling sapa tapi belum saling tau wujud masing-masing. Perkenalan berlanjut kedalam bus menuju Premier Hotel. Perjalanan dari LCCT menuju Klang memakan waktu kurang lebih 30 menit. Aku yang over excited ini selalu nanya “kapan sampai??”, “masi lama ga sih??”. Akirnya sekitar pukul 07.00 kami tiba di Priemire Hotel. Disana sudah ada 5 blogger lainnya, Mbak Ericka asal Indonesia yang uda duluan nyampe, trus Huda, Farah, Devi dan Bang Rusli blogger asal Malaysia walaupun di badge nya asal Indonesia. Hihihi.. Disinilah akirnya seluruh blogger berkumpul, berkenalan dan saling tukar cerita serta pengalaman.

Setelah temu sapa dengan blogger lainnya, kami berlanjut ke Hotel Tour. Ada kejadian lucu disini, mungkin akibat gagal paham dari aku, Dika dan Winnie. Blogger-blogger yang lain sudah berada di lantai 8, sementara kami sedang sibuk jadi orang udik yang asik foto-fotoin kamar yang bakal kami tiduri. Dika sibuk pencet-pencet bel kamarnya tapi ga ada yang bukain pintu sementara aku dan Winnie selaku room mate nyantai aja tapi tetep berasa ada yang aneh. Ternyata kami ketinggalan dari rombongan hotel tour sampai akirnya Miss Chai ngetok-ngetokin pintu kamar kami dan nanyain kok ga ikut gabung ama rombongan di lantai 8?? Oo..ooww…dengan muka lugu kami jawab ga tau kalau mereka ke lantai 8. Ga pake basa-basi lagi, kami pun langsung tancap ke lantai 8 dan bertemu dengan teman-teman lain yang uda setengah perjalanan. Hotel tour pun selesai dan kami kembali kekamar masing-masing dan bersiap-siap untuk makan malam yang sudah disediakan dari pihak hotel. Suasana kamar di Premiere Hotel ini sangat nyaman dengan view dari atas yang menjurus ke kota Klang pada malam hari. Gemerlap lampu kota terlihat sangat jelas dari kamar kami tanpa terganggu dengan keributan diluar (ya iyalah…kan ada dilantai 15, mau keganggu dengan apa coba?). Waktu untuk bersih-bersih pun berakir dan kemudian lanjut makan malam. Sesampainya diruang makan, mataku melongo melihat menu yang sudah disediakan mulai dari nasi, macaroni, sampai ke cemilan-cemilan yang super lezat. Yaaahhh…kalau begini menunya, dietku terancam gagal. Bukan aku ga kasian badan, tapi lebih kasian lagi kalau ada makanan yang sudah dihidang ga ada yang makan. Yaudah deh gak papa kalau kali ini gagal diet, kapan lagi bisa menikmati makanan sekomplit dan selezat hidangan di Premiere Hotel ini.

suasana hotel Premiere
suasana hotel Premiere

haruskah ku menolak semua menu-menu diatas?? #ileran
haruskah ku menolak semua menu-menu diatas?? #ileran

Dengan perut yang sudah over load akibat makan malam yang berlebihan di Premiere Hotel, kami melanjutkan perjalanan ke Muara Ikan Bakar. Ini merupakan tempat ikan bakar terenak yang ada di Klang. Tapi sayangnya aku tidak dapat mencicipi makanan yang ada di Restaurant tersebut. Jangankan mencicipi ikan bakar, makanan ringan seperti otak-otak pun tak terjamah karena sudah tidak ada lagi ruang didalam perut yang sudah kekenyangan ini. Padahal suasana di Restaurant ini sangat nyaman. Makan malam yang ditemani dengan angin laut yang menentramkan jiwa dan menambah nafsu makan. Like this lah pokoknya.

Muara Ikan Bakar
Muara Ikan Bakar

Waktu menunjukkan pukul 12.00am dan ini merupakan waktu untuk kembali ke Premiere Hotel dan beristirahat demi menyiapkan energi untuk esok harinya. Kamar yang sejuk, bantal yang empuk, dan kasur yang nyaman. Lalu ku mengucapkan selamat tidur kepada semesta yang menyapa.

Premiere Hotel
Bandar Bukit Tinggi 1/KS6
Jalan Langkat 41200
Klang,Selangor Darul Ehsan, Malaysia
http://www.premiere-hotels.com

Advertisements

21 thoughts on “Klang, awal kami berjumpa…

    1. Ubah KTP dulu dek biar bisa ikut…
      Hahahaaa…
      yg penting ngeblog aja dulu dr skrg…biar kesempatan utk dpt grandprize nya lbh besar…hihihiii

      1. hahaha. iya ni kak, mulai menggarap blog kembali. boleh donk maen-maen ke blog roma 🙂
        ada blog link kakak juga ni 🙂

    1. Hahahaa…entar kalo orang pada ileran gmn doonng??
      Tapi..baiklaaahh…ntar ϑ upgrade lg..soal’a kemaren pas posting uda emosi duluan krn komputer diwarnetnya lambat tingkat internasional..pas pindah warnet uda kemaleman.. Hihihiii…

    1. Hahahaa…memang sangat enak…
      Jadi bingung mau pilih yang mana..
      Mau makan semua tp uda kekenyangan..

      Hai…salam kenal jg yah… 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s