Uncategorized

Aku Pasti Kembali

Kriiinngg!!!

Me: “hallo..”

Operator: “good morning mister Wulan, this is your morning call”

Me: “oohh…OK, thank you”

Operator: “thank you”

Klik!

What???

Mister Wulan?? Heeeyy…kurang wanita apa aku ini kok dipanggil mister? *brb, check onderdil* masi tetap dan belum berubah. Aahh sudahlah. Mungkin suaraku terlalu manis sehingga sang operator jadi salah kaprah dan memanggilku dengan sebutan Mister.

Dengan langkah yang kurang bersemangat aku menuju kamar mandi. Hari ke 5 dan itu berarti hari ini adalah hari terakir. Saatnya untuk berpisah.

Vivatel Kuala Lumpur adalah hunian terakir kami selama 5 hari berada di Selangor ini. Seperti yang sudah dijelaskan pada cerita hari kedua, Vivatel Kuala Lumpur ini merupakan salah satu hotel yang bekerjasama dengan Astutexperience. Dan berkat Astutexperience inilah kami semua bisa berada di hotel yang mewah ini. Terlihat jelas bahwa banyak keuntungan yang didapat bagi anggota Astutexperience ini. Vivatel Kuala Lumpur ini merupakan hotel bisnis berbintang 4 dengan sentuhan butiq yang berlokasi di Jalan Loke Yew, Kuala Lumpur. Memiliki 302 kamar dengan tema yang berbeda yaitu Water, Fire dan Earth.

water, fire and earth
water, fire and earth
Reto Cafe
Reto Cafe

Hotel pertama yang menggunakan system Express Check-in Kiosk sehingga memudahkan pengunjung untuk menikmati express check-in.

Setiap tema berada dilantai yang berbeda. Dan kita sebagai pengunjung bisa memilih sendiri tema apa yang kita inginkan sesuai dengan mood kita. Kami dari tim My Selangor Story mendapatkan kamar dengan tema Water. Tema ini sangat menyejukkan bagi jiwa-jiwa yang kepanasan. Semua furniture bertemakan air. Kamarnya sangat nyaman dengan design yang modern. Dari seluruh tema yang ada dikamar-kamar hotel ini, yang paling aku suka adalah tema Earth. Tema ini sangat kalem dan menenangkan. Tema fire juga aku suka, serasa bersemangat dan berapi-api. Intinya….aku suka semua tema yang ada di Hotel ini. 😀

night view from my room :)
night view from my room 🙂

Vivatel Kuala Lumpur awal beroperasi pada 15 Desember 2012. Yap!! Hotel ini masih sangat baru. Masih ada beberapa ruangan yang belum selesai dikerjakan saat kami berkunjung kesana dan dipastikan pada bulan Maret ini selesai semua dikerjakan, sehingga kenikmatan dan kenyamanan hotel ini makin terasa. Kami diberi kesempatan untuk sekedar melihat-lihat dan menikmati fasilitas yang ada di hotel ini.

4

5

suatu sudut di kolam renang
suatu sudut di kolam renang

Letak hotel ini sangat strategis. Selain terhubung langsung dengan Viva Home Shopping Mall, hotel ini juga berdekatan dengan Segitiga Emas nya Kuala Lumpur, pusat perbelanjaan Bukit Bintang dan atraksi lainnya.

Vivatel Map
Vivatel Map

Vivatel Kuala Lumpur terhubung sangat baik dengan mall-mall yang ada. Kita bisa mendapatkan layanan shuttle secara gratis dari hotel ini menuju pusat perbelanjaan seperti Central Market dan Kenanga Wholesale City (KWC). Sayangnya karena waktu yang sangat terbatas, kami tidak dapat mengunjungi Central Market. Tetapi kami masi sangat bersyukur karena dapat berkunjung ke KWC Fashion Mall.

KWC Fashion Mall ini merupakan pusat perbelanjaan yang sangat murah. Bagi mereka-mereka yang suka berbisnis fashion, KWC Fashion Mall ini sangat recomanded. Selain harganya yang super murah, kita juga bisa mendapatkan harga khusus apabila kita berniat untuk menjualnya kembali. Barang-barang yang ditawarkan disini juga bagus-bagus dan pastinya fashionable dan out of date. KWC Fashion Mall ini mudah diakses melalu transportasi umum seperti Light Rail Transit (LRT), monorail dan bus, hanya berjalan 5 menit menuju mall.

8

men fashion
men fashion
women fashion
women fashion

12

Kopi 'O'
Kopi ‘O’

Saatnya berpisah, teman-teman. Terima kasih untuk kebersamaanya. Terima kasih untuk Premiere Hotel, Sunway Lagoon, Arenaa Star Luxury Hotel, AstuteXperience, Golden Palm Tree Resort and Spa, and Vivatel Kuala Lumpur sebagai sponsor My Selangor Story 2013. Terima kasih untuk Tourism Selangor. Terima kasih untuk Miss Alison, Miss Chai dan Abang Safri yang telah bersusah payah mengurusi kami selama di Selangor. Terima kasih semuanya.

Terima kasih untuk Winnie my room mate, Intan, Rika, Ericka, Huda, Devi, Farah, Tahid, Kus Andi, Bang Kasri, Beni, Helga, dan Bang Rusli atas kebersamaanya dan sharing pengalamannya. Untuk teman-teman se propinsi Husni, Citra, Dika, Syauqie, Ridha dan Bang Hijrah juga terima kasih. Pamit….

Aku pasti kembali….. J

Vivatel Sdn. Bhd
Lot D-7-3 Level 9 Block D,
Menara Uncang Emas,
No. 85 Jalan Loke Yew,
55200 Kuala Lumpur
www.vivatel.com.my

Kenanga Wholesale City Sdn. Bhd
8-01, Kompleks Kenanga Wholesale City,
No. 2 Jalan Gelugor (off Jalan San Peng),
55200 Kuala Lumpur
www.kenangacity.com.my

Viva Mall Sdn. Bhd
Level 13 & 14 Block D,
Menara Uncang Emas,
No. 85 Jalan Loke Yew,
55200 Kuala Lumpur
www.vivahome.com.my

Central Market Sdn. Bhd
Jalan Hang Kasturi,
50050 Kuala Lumpur
Malaysia
www.centralmarket.com.my

7 thoughts on “Aku Pasti Kembali

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s