Uncategorized

Me and My Selangor Story

day2 1

Hai….Namaku Sri Wulan Aprilia. Lahir dibulan April, seperti yang tertera pada nama lengkapku. Berlatar belakang pendidikan sarjana teknik sipil yang memiliki hobi traveling. Senang melihat perbedaan antara satu tempat dengan tempat yang lain. Banyak hal yang bisa didapat dan dipelajari. Seperti latar belakang pendidikanku, aku senang melihat jenis-jenis bangunan disuatu tempat. Senang juga bisa bertemu dengan orang-orang baru yang mungkin memiliki beberapa perbedaan dengan tempat tinggalku. Senang untuk mengenal budaya lain yang berbeda ataupun kadang memiliki kemiripan dengan kebudayaanku.

day2 14

Menjadi 20 besar blogger untuk bergabung dengan My Selangor Story merupakan salah satu impianku dan kesempatan itu terwujud diawal tahun2013 ini. Bisa bertemu teman-teman baru, mengunjungi tempat-tempat baru dan saling berbagi cerita. Melalui My Selangor Story ini aku dapat mengunjungi tempat-tempat yang dulunya menjadi salah satu yang ada dalam “wishes list” ku. Bisa mengenal kota Klang lebih dalam, bermain air di Sunway Lagoon, menghadiri upacara Thaipusam di Batu Cave, memanjakan diri di Goldem Palm Tree Resort and Spa, mengunjungi monyet-monyet di Bukit Melawati, menikmati romantisnya malam purnama ditemani oleh kunang-kunang atau disini lebih dikenal dengan kelip-kelip, dan juga bisa mengetahui pusat perbelanjaan yang sangat murah di Kenanga Wholesale City. Tidak hanya mengunjungi tempat-tempat baru, kami juga bisa menikmati kenyamanan tidur di hotel mewah seperti Premiere Hotel Klang, Arenaa Star Luxury Hotel, Goldem Palm Tree Resort and SPA, dan yang terakir Vivatel Kuala Lumpur. Tak hanya itu, kami juga mendapatkan kartu anggota dari Astutexperience beserta dengan beberapa voucher penginapan, SPA dan kuliner.

dapat hadiah saree... :)
dapat hadiah saree… 🙂
Sunway Logoon

cats2

Thaipusam, Batu Cave
Golden Palm Tree

cover

Thank you AstuteXperience :)
Thank you AstuteXperience 🙂
Gedung Muzeum Telekom tepat didepan hotel

Hal yang paling melekat sampai saat ini dari perjalanan bersama My Selangor Story adalah terjaganya komunikasi dengan keluarga baru seperti Farah, Huda, Devi dan Bang Rusli blogger Malaysia juga Intan, Winnie, Mbak Ericka, Mbak Rika, Tahid, Beni, Bang Kasri, Helga, Kus Andi, Bang Hijrah, Ridha, Sauqie, Citra, Husni dan Dika blogger dari beberapa daerah di Indonesia.

Rindu dengan masa-masa itu… teman-teman, Miss Alison, Miss Chai dan Bang Safri 🙂

Keluarga MSS

Dibawah ini adalah cerita-cerita selama kami berada di Selangor. Enjoy it… 🙂

Day 1
Klang, awal kami berjumpa

Day 2
Kenangan dikota tua

Day 3
Thaipusam: Hopes, Believes and Sacrifice

Day 4
Golden Palm Tree is another dreams come true

Day 5
Aku pasti kembali

22 thoughts on “Me and My Selangor Story

1. ying dan yang ato om dan ponakan??
      hahahaaa….
      hayuukk..hayuukk…seru rame-rame…
      kalo ada kompetisi gini lagi, kabar-kabari yah..hehehee…

1. Wulaaann 🙂

Baca tulisan ini bikin aku kangen kalian :’) ayo dong, Lan.. update blognya.. nulis puisi kek atau curhatan.. entar aku baca deh.. supaya aku bisa tetep tau kabar kamu gimana.. hehehe.. take care ya, Lan 🙂

1. hahahaaa…ini aku lagi nulis cerita tentang aku ke Bangkok maren…konsepnya uda duluan aku tulis dari sebelum ikut MSS ini…tapi karena aku nya yang sok sibuk jadi terbengkalai deh…heheheee….